Buton UtaraPolitik

Mendaftar Hari Terakhir, Aswadi Adam-Fahrul Muhammad Optimis Menang

Buton Utara – Hari Minggu, (6/9/2020) Pasangan Calon (Paslon) Aswadi Adam – Fahrul Muhammad, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU)  sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Butom Utara. Senin (7/9/2020).

Pasangan Aswadi-Fahrul (Asrul) menjadi Paslon pendaftar terakhir di KPU. Setelah sebelumnya  Pasangan Abu Hasan-Suhuzu (AHS) dan Ridwan Zakariah-Ahali (RIDA) mendaftar.

Bersama ratusan mobil yang ikut mengiringi dan mengantar Pasangan ini menuju KPU Butur.

Usai mendaftar, Calon Bupati Aswadi Adam, menyatakan terimakasih kepada KPU, Bawaslu, TNI-Polri yang selalu siap mengawal kegiatan.

“Kami sudah lakukan pendaftaran, Alhamdulillah dokumen diterima dan kami siap bertarung menuju Pilkada 9 Desember sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati” Ujar Aswadi Adam saat melakukan confersi pers, Minggu (6/8/2020).

Lanjut Aswadi Adam, ia mengajak untuk seluruh simpatisan yang berslogan GasFul agar kompak dan bisa mengawal pesta  demokrasi ini dengan aman.

Foto. Paslon Aswadi Adam – Fahrul Muhammad, bersama para simpatisan dan pendukung yang ikut mengantar saat mendaftar di Kantor KPU Butur

“Kami harapkan kepada seluruh simpatisan yang tersebar diseluruh Butur, marilah kita mengawal pesta demokrasi. Mari kita melihat dan memilih sebaik baiknya agar daerah kita bisa berkembang dan maju, seperti daerah daerah lainnya” Harapnya.

Hal senada juga dikatakan Calon Wakil Bupati, Fahrul Muhammad, dihadapan simpatisan ia mengajak untuk terus mengawal kegiatan ini sehingga dapat berjalan aman dan damai.

“Yang perlu kami sampaikan mari kita mengawal kegiatan ini mudah mudahan kegiatan ini berlangsung secara aman dan damai. Mari kita memberikan edukasi kepada masyarakat, karna kita tidak mau menginginkan adanya kekerasan dan pelanggaran disaat pesta demokrasi” Ungkap Fahrul Muhammad.

Ia juga optimis bahwa di lima Kecamatan Kabupaten Butur, bisa memenangkan.

“Insya Allah kami pasangan Asrul menargetkan kemenangan 40 persen lebih di lima kecamatan,” Tandasnya

Untuk diketahui Pasangan Aswadi Adam – Fahrul Muhammad, di usung empat partai politik yakni PKB 3 kursi, PKPI 1 kursi, PKS 1 kursi dan Partai Gerindra 1 kursi.

Laporan: Shun Waode

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id