KendariSerba-serbi

Ringankan Beban Warga Terdampak Covid-19, Kodim 1417 Kendari Buka Dapur Umum

KendariKodim 1417/Kendari selama pandemi Covid 19, melakukan serangkaian kegiatan untuk membantu meringankan dan mengatasi kesulitan warga, diantaranya pembagian sembako gratis, penyiapan warung Ramadhan selama puasa, dan membuka dapur umum.

Dapur umum Kodim 1417/Kendari, untuk melayani buka puasa masyarakat Kendari yang membutuhkan serta terdampak covid-19. Kegiatan berlangsung di Makodim 1417/Kendari, Jl. Samratulangi N0. 128, Kemaraya Kota Kendari.

Komandan Kodim 1417/Kendari, Kol Inf Drs. Alamsyah M.Si menjelaskan Dapur lapangan Kodim 1417/Kendari  menyiapakanSebanyak 1. 000 kotak nasi yang di masak oleh Prajurit dan persit untuk membantu warga kendari dan sekitarnya yang membutuhkan serta terdampak Covid -19.

Advertisement

“Nasi kotak yang sudah siap saji dibawa langsung oleh para Babinsa di bagikan dari rumah ke rumah warga  sesuai sektor yang sudah di tentukan”, ungkap Dandim.

Dandim menambahkan dapur lapangan serupa serentak dilaksanakan di 15 Koramil jajaran Kodim.

“Harapan kami dari pihak TNI, Khusus Kodim 1417/Kendari, mudah mudahan kegiatan tersebut dapat membantu meringankan saudara saudara kita yang membutuhkan, ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami sebagai aparat negara yang lahir bersama rakyat”, pungkasnya.(B)

Laporan. Adryan Lusa

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id