HeadlineKolakaKriminal

Sadis! Menantu Tewas Bersimbah Darah di Tangan Mertua Sendiri di Kolaka

Kolaka – Seorang wanita tewas bersimbah darah dibunuh oleh pelaku yang tidak lain mertuannya sendiri di sebuah kos-kosan di Lingkungan IV, Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Identitas korban diketahui bernama Hasna (20) tahun yang sehari-hari bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT), sementara pelaku yang mertua korban berinisial KI (50) tahun.

Kapolres Kolaka, AKBP Saiful Mustofa melalui Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi mengatakan, korban tewas akibat mengalami sejumlah tusukan di tubuhnya oleh pelaku menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis pisau.

‘Keterangan yang kami dapatkan bahwa sekitar pukul 14.30 Wita pelaku mendatangi kos korban. Saat itu seketika pelaku langsung menusuk tubuh korban menggunakan badik dan langsung tersungkur bersimbah darah di teras kamar kosnya,” ujar Riswandi dalam keterangannya kepada Sultra News, Jumat (9/10/2020).

Berdasarkan hasil pemeriksaan Polisi, pelaku mengaku tega menghabisi nyawa menantunya sendiri lantaran sakit hati karena kerap keluar kos dan pulang malam.

“Korban sudah punya suami, pelaku jengkel karena menantunya tidak mau mendengar nasehatnya karena kerap keluar, jarang pulang dan sering meninggalkan suaminya di kos. Pelaku merasa malu karena perbuatan korban sehingga dia (pelaku) nekat menghabisi nyawanya,” tutur Riswandi.

Pasca kejadian itu, Pelaku langsung diamankan oleh pihak Kepolisian setempat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku sudah diamankan dan saat ini dalam proses pemeriksaan oleh penyidik,” pungkasnya. (SN)

Back to top button
error: Content is protected !!