Sadis! Wanita di Kolut Dihajar Suaminya Tanpa Ampun Hingga Pingsan

waktu baca 1 menit
Foto. Ilustrasi

sultranews.net – Seorang pria berinisial MH, di Desa Tanggaruru, Kecamatan Porehu, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, tega menganiaya istrinya, Putri (21) tahun hingga tidak sadarkan diri, Minggu (12/1/2020).

Sungguh miris, MH menganiaya sang istri dihadapan anaknya tanpa ampun. Pemicunya sepele, MH diduga murka akibat terbakar cemburu buta.

“Insiden ini terjadi pada 9 Januari 2019 lalu, pukul 14.00 wita. Korban dan anaknya sedang menonton televisi, suaminya datang lalu bertanya ‘siapa lagi laki-laki yang kamu suka, korban menjawab, Tidak ada’. Terjadilah adu mulut, lalu pelaku memukul kepala korban dengan tangan kosong sebanyak empat kali,” ujar Kasubag Humas Polres Kolut, Aipda Harry Hermawan, Minggu (12/1/2020).

Tidak hanya itu, lanjut Harry, MH berusaha mengejar istrinya yang sedang berusaha melepaskan diri dari cengkraman suaminya itu.

“Korban lari masuk ke dalam kamar, saat itu pelaku langsung mencekik lehernya hingga pingsan. Melihat istrinya tidak sadarkan diri, MH langsung melarikan diri,” terangnya.

Saat ini aparat Kepolisian tengah memburu MH, pelaku kekerasaran dalam rumah tangga (KDRT).

“Pelaku sudah dilaporkan dan kasus ini tengah ditangani Polres Kolut. Sementara pelaku masih dalam pengejaran tim Kepolisian,” pungkasnya.

Laporan. Wayan Sukanta