Kolaka Utara

Satbrimob Polda Sultra Ajangsana ke Keluarga Pahlawan Bangsa di Kolut

KOLAKA UTARA – Satuan Korps Brigade Mobil (Satbrimob) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyempatkan ajangsana ke keluarga Alm. Brigadir Anumerta di Desa Kondara, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), pada Selasa (09/11/2021).

Bentuk ajangsana itu memberikan bantuan ke keluarga Brigadir Anumerta, sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Polri yang ke 76.

Ajangsana ini dipimpin langsung Komandan Kompi (Danki) Brimob Totallang, IPTU Zainal Abidin.

Advertisement

“Kegiatan ini di laksanakan atas perintah Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga S.I.K. M. Hum,” ucap IPTU Zainal Abidin kepada Sultranews.co.id.

Sebagaimana diketahui, Alm. Brigadir Anumerta Pombili adalah anggota Sat Brimob Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) merupakan korban yang tewas saat operasi madago raya akibat kontak senjata dengan kelompok sipil bersenjata Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Poso.

Alm. Anumerta meninggal pada Rabu 03 Maret 2021 pukul 14.00 Wita di Pegunungan Kilometer Tujuh, Desa Gayatri, Kecamatan Poso Pesisir Utara, Sulteng. Dan dia gugur sebagai pahlawan bangsa di Kabupaten Kolaka Utara.

(SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id