Buton UtaraPemerintahan

Sebanyak 80 Pejabat Pengawas di Butur Resmi di Lantik Wabup

BUTON UTARA – Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Ahali resmi melantik pengawas Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) sebanyak 80 orang pengawas, bertepat di Aula Bappeda Butur, pada Kamis (7/10/2021).

Pelantikan ini sesuai Surat Keputusan (SK) Nomor : 274 tahun 2021 tentang pengangkatan dan pemberhentian Pegawai negri sipil (PNS) pejabat pengawas lingkup Pemkab Buton Utara.

Saat sambutanya Ahali mengatakan, pelantikan tersebut guna memenuhi kebutuhan organisasi perangkat daerah di Butur dalam rangka mewujudkan visi misi Bupati yang telah ditetapkan.

Advertisement

Disebutnya, dalam melaksanakan tugas kedepan, sangat dibutuhkan sumber daya aparatur yang profesional, sehingga mampu memajukan daerah pada masa yang akan datang.

“Diharapkan dalam melaksanakn tugas, lebih mengedepankan pelayanan kepada masyarakat sebagai wujud nyata dan tanggung jawab pemerintah demi peningkatan kesejahteraan rakyat yang seluas-luasnya,” sambutnya.

Dia berharap kepada Aparatur Sipil yang baru dilantik Agar menunjukan loyalitasnya, bertanggung jawab dalam pekerjaan dan tugasnya.

“Kepada ASN yang dilantik hari ini, dapat memberikan kontribusi pemikiran guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan baik dalam arah kebijakan pembangunan jangka pendek, jangka menengah maupun jangka panjang,” tutupnya.

Laporan : Al Iwal

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id