KendariSerba-serbi

Sembako Bergambar Ali Mazi Akhirnya Disalurkan ke Daerah

KENDARI – Sebanyak 3400 sembako disalurkan ke 17 kabupaten/kota se Sulawesi Tenggara. Bantuan ini untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Daerah.

Rombongan pembawa bantuan sembako bergambar Gubernur Sulawesi Tenggara dilepas langsung oleh H. Ali Mazi SH, bertempat di posko Gugus Tugas Provinsi. Senin (11/5/2020).

Ali Mazi mengatakan bahwa bantuan ini adalah hasil sumbangan masyarakat Sulawesi Tenggara, sebagai wujud kepedulian, terkhusus perusahaan perusahaan tambang yang ada di Sultra.

Advertisement

“Kita berkerjasama dengan TNI/Polri untuk menyalurkan bantuan ini. Kabupaten/kota mendapat sebanyak 200 paket sembako masing masing” ungkapnya.

“Saya harap tidak ada lagi yang mepermasalahkan soal sablon karung sembakonya, yang mesti dilihat adalah isinya”,ujarnya.

“Para Pers juga agar memberitakan sesuatu yang sifatnya edukasi jangan mencari cari kesalahan, jangan memberitakan hal-hal mencaci maki orang, karena relawan yang bekerja untuk ini tanpa gaji”, kata Ali Mazi.

“Mari kita bahu membahu, saling berkerja sama melawan Covid-19 ini,  bagi yang pintar-pintar, datanglah ke posko gugus tugas, untuk kita bicarakan cara mengatasi pandemi ini”, pungkas Ali Mazi. (B)

Laporan: Adryan Lusa

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id