Konawe SelatanPeristiwa

Seorang Guru di Konsel Ditemukan Tewas Gantung Diri

Konawe Selatan – Warga Desa Amohola, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara, digegerkan seorang wanita ditemukan tewas dengan kondisi gantung diri di rumahnya.

Korban diketahui berinisial AA (35) tahun, berprofesi sebagai Guru berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas dj Kolaka Timur (Koltim).  Ditemukan tewas pertama kali oleh adik kandungnya, pada Rabu (11/11/2020) pukul 06.30 Wita.

“Pada kejadian itu, adiknya mendengar korban sedang berbicara sendiri dan kadang berteriak dalam kamarnya. Saat adiknya ke dapur, beberapa saat kemudian suara korban tidak terdengar lagi. Karena curiga dan mengecek ke kamarnya korban sudah ditemukan gantung diri,” ujar Kapolsek Moramo, Ipda Jajat Sudrajat kepada sultranews.co.id Rabu (11/11/2020).

Usai menemukan korban, adiknya langsung berteriak keluar meminta pertolongan warga.  Polisi yang mendapat informasi itu langsung mendatangi rumah korban di Desa Amohola.

“Saat Polisi tiba di lokasi, jasad korban sudah dalam posisi telah diturunkan warga. Pihak keluarga korban menolak untuk proses pemeriksaan visum dan outopsi terhadap jasad korban,” kata Jajat.

Jajat menerangkan, menurut keterangan dari pihak keluarga, korban diketahui memiliki riwayat gangguan jiwa.

“Korban pernah dirawat selama satu Minggu di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Kendari karena mengalami depresi akibat stress berat. Korban depresi karena sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh,” jelas Jajat (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id