Kolaka UtaraPeristiwa

Seorang Karyawan Tewas Diduga Akibat Kesetrum di Kolut

Kolaka Utara – Kamsul, seorang karyawan di salah satu perusahaan penyedia bahan material pembangunan, tewas akibat kecelakaan kerja di Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara.

Kapolsek Kodeoha, Iptu Sakti Tangke Tondok mengatakan, peristiwa itu diketahui oleh seorang karyawan yang hendak melakukan pengecekan mesin pemecah batu di tempat korban bekerja.

“Jadi peristiwa itu pertama kali ditemukan oleh seorang karyawan yang hendak mengecek mesin pemecah batu. Saat ditemukan korban sudah tergeletak dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Namun nahas, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia,” ujar Sakti kepada sultranews.co.id Kamis (11/2/2021).

Sakti menerangkan, pihaknya belum dapat memastikan terkait kejadian itu, sebab masih menunggu hasil pemeriksaan dari rumah sakit.

“Kalau dugaan kami bahwa korban mengalami kecelakaan akibat kesetrum dari sebuah mesin pemecah batu,” ucapnya.

Terkait kasus itu, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan telah memintai keterangan beberapa orang saksi untuk mengungkap kasus itu.

“Sudah ada beberpa orang saksi yang kita mintai keterangannya untuk pengumpulan data proses penyelidikan kasus tersebut,” jelas Sakti.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id