HeadlineKendariPeristiwa

Seorang Kurir Online di Kendari Tewas Kecelakaan Saat Antar Paket Konsumen

Kendari – Nasib tragis menimpa Arwin Musdamin (23) tahun, seorang pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan di depan SMP Frater, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Jumat (8/1/2021).

Korban tewas di tempat setelah terlindas sebuah mobil tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM). Pria 23 tahun itu diketahui pekerjaannya sebagai kurir online alami kecelakaan saat akan mengantar paket ke seorang konsumen di Kendari.

Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Lesmana Pramuditya mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi usai sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan mobil Angkutan Kota (Angkot).

“Korban dari arah Kota Lama menuju ke Bundaran Mandonga, di depan SMP Frater motornya tersenggol mobil Angkot lalu terpental. Saat bersamaan dari arah belakang mobil tangki seketika melindas korban dan meninggal dunia di tempat,” ujar Lesmana kepada sultranews.co.id Minggu (10/1/2021).

Mendapat laporan itu, Polisi mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk keperluan proses penyelidikan.

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan, beberapa orang saksi sudah kita mintai keterangan termasuk sopir mobil tangki itu,” jelas Lesmana.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id