KriminalMuna

Seorang Pemuda di Muna Tewas Gantung Diri di Pohon Jambu Mete

Muna – Seorang pemuda di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan tewas gantung diri di sebuah pohon jambu mente di belakang rumahnya, pada Rabu (8/4/2020), pukul 07.30 Wita.

Kasat Reskrim Polres Muna, AKP Muhammad Ogen Sairi, mengatakan identitas korban diketahui berinisial LU (20) tahun, warga Desa Mabolu, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna.

“Korban ditemukan pertama kali ditemukan meninggal dunia oleh kakak kandungnya. Saat ditemukan korban berada di pohon jambu mete dibelakang rumahnya dengan kondisi leher terikat tali,” ujar Ogen kepada Sultra News, Rabu (8/4/2020).

Advertisement

Dugaan sementara, korban diduga meninggal akibat bunuh diri. Hal itu berdasarkan hasil keterangan beberapa orang saksi dari pihak keluarga bahwa korban sempat mengancam ingin mengakhiri hidupnya.

“Keterangan dari pihak keluarganya, pada Selasa malam korban sempat alami kecelakaan terjatuh dari motor. Saat pulang di rumah dinasehati oleh keluarganya, lalu korban berkata ‘saya pingin Mati saja’. Keesokan harinya, pada Rabu 8 April, korban tidak ada di rumahnya saat dicari oleh kakak kandungnya. Setelah dicari korban ditemukan meninggal dengan kondisi tergantung di pohon jambu mete belakang rumahnya,” tutur Ogen.

Mendapat laporan itu, kata Ogen, Polisi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan memasang Police Line untuk Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi dan iklas menerima atas kematian korban dan tidak mau meneruskan proses kasus ini ke Polisi,”pungkasnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id