KendariPeristiwa

Seorang Polisi di Kendari Tewas Kecelakaan Saat Hindari Anak Kecil di Jalan

Kendari – Kecelakaan maut dialami oleh seorang pengendara sepeda motor yang terjadi di Kelurahan Matabubu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (18/1/2021), sekira pukul 14.50 Wita

Menurut keterangan warga sekitar yang melihat kejadian itu, korban alami kecelakaan saat berusaha melambung sebuah mobil truk yang ada di depannya.

“Dia ambil kanan mau lambung itu mobil truck tapi ada anak kecil di depan. Dia coba hindari itu anak kecil tapi tergelincir karna banyak pasir,” ujar Rudy Haedar.

Pada kejadian itu, korban terjatuh lalu terlindas truk berwarna kuning yang dilambungnya. Korban mengalami luka parah dan meninggal ditempat setelah terlindas ban belakang truk tersebut.

“Sa kasi bale tadi, tapi almarhum sudah meninggal dunia. Banyak keluar darah dari kepalanya,” katanya.

Berdasarkan dari sebuah video yang diterima sultranews.co.id korban diketahui seorang Polisi namun belum diketahui identitasnya.

Saat kecelakaan itu terjadi, korban mengendarai sepeda motor matic warna merah dengan nomor Polisi DT 3378 KF . Sedangkan sopir truk telah dibawa ke Polsek Poasia untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id