KriminalMuna

Seorang Pria di Muna Ditemukan Tidak Bernyawa di Kebun Warga

Muna – Seorang pria berinisial LS (48) tahun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah perkebunan warga di Desa Lakologou, Kecamatan Tongkuno, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, pada Senin (21/12/2020) sore.

Korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang melintas dilokasi kejadian. Saat ditemukan, korban dalam posisi telungkup diatas tanah.

“Awalnya ada seorang warga yang melintas di kebun tersebut, lalu tiba-tiba ditemukan ada sosok pria yang telah meninggal dunia. Mengetahui hal itu, saksi langsung memberitahu warga lainnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Hamka, Selasa (22/12/2020).

Hamka menerangkan berdasarkan keterangan yang diperoleh, korban sebelumnya diketahui sempat membantu warga menanam jagung di sebuah perkebunan dekat lokasi korban ditemukan.

“Setelah membantu warga tanam jagung, korban cari kayu bakar untuk dibawa pulang. Namun tiba-tiba korban sudah ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa,” kata Hamka.

Informasi yang diterima pihak Kepolisian, korban dikabarkan sebelumnya memiliki riwayat penyakit gastritis kronik (Maag).

Hasil pemeriksaan Polisi, tidak adanya tanda-tanda bekas kekerasan fisik ditemukan pada tubuh korban. Kuat dugaan, korban meninggal akibat penyakit kronis yang dideritanya.

“Pihak keluarga korban menolak untuk diautopsi dan mengiklaskan kejadian tersebut,” jelas Hamka.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id