KolakaPeristiwa

Seorang Wanita di Kolaka Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Kolaka – Seorang wanita diketahui bernama Vitha (42) tahun, ditemukan tewas dalam kamar kosnya di Jalan Belibis, Kelurahan Laloeha, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Korban pertama kali ditemukan tewas oleh Tisa yang merupakan rekannya. Jasad korban ditemukan dalam posisi duduk di dalam kamar kosnya.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa melalui Kasubag Humas, Bripka Riswandi mengatakan, peristiwa itu diketahui saat rekannya yaitu Tisa bersama anaknya hendak membuat acara makan Songgi (makanan khas Suku Tolaki) di kos korban pada Minggu malam (23/8/2020).

Advertisement

“Saat itu rekannya tiba di tempat korban untuk buat acara songgi tetapi pintunya terkunci. Lalu saksi menelpon anaknya korban agar pulang melihat kamar Kosnya terkunci. Namun saat berhasil masuk ke dalam kamar, korban ditemukan sudah meninggal dunia,” ujar Riswandi melalui keterangan persnya, Senin (24/8/2020).

Riswandi menyebut, korban diduga tewas akibat penyakit kronik yang dideritanya. Sebab, berdasarkan keterangan para saksi korban kerap mengkonsumsi obat untuk penyakitnya itu.

“Menurut keterangan keluarganya, korban menderita sakit magh akut. Korban juga kerap mengkonsumsi obat-obatan untuk penyakitnya,” jelasnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id