Kolaka TimurKriminal

Seorang Wanita di Koltim Dibegal Dua Pria Bertopeng Saat Hendak ke Pasar

sultranews.net – Seorang ibu rumah tangga bernama Subaidah (47), warga Desa Gunung Jaya, Kecamatan Dangia, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), dibegal oleh dua orang pria bertopeng pada Rabu (24/7/2019), sekira pukul 15.30 wita.

Kapolsek Ladongi, IPDA Trimo Susanto, menuturkan korban dihadang oleh pelaku menggunakan sepeda motor trail dan membawa senjata tajam (Sajam), jenis badik.Korban dibegal saat hendak membeli pakaian untuk lebaran haji mendatang.

“Awalnya korban (sendiri) mengendarai sepeda motor berencana untuk ke pasar berbelanja. Sekitar 1 Kilometer (Km) jarak dari rumahnya, di lokasi yang sepi tiba-tiba datang dua pelaku bertopeng langsung menendang korban sampai terjatuh. Pada saat itu pelaku mengancam menggunakan badik dan meminta uang milik korban yang dibawanya. Karena diancam, korban langsung memberitahu uang miliknya senmilai Rp1.3 juta yang disimpan didalam sadel motor. Setelah mengambil uang korban pelaku langsung melarikan diri,” ujar Trimo kepada sultranews.net melalui sambungan telepon selularnya, Rabu (24/7/2019).

Beberapa saat setelah kejadian itu, seorang warga melintas melihat korban tergeletak dipinggir jalan, langsung dievakuasi kerumahnya bersama beberapa warga lainnya menggunakan mobil.

“Kita belum bisa ambil keterangan korban lebih detail, karena kondisi korban masih syok opasca kejadian tersebut. Belum dilaporkan secara resmi, namun atas kejadian ini kita sudah mengambil langkah untuk melakukan penyelidikan,” jelas Perwira berpangkat satu balok di pundaknya itu.

Liputan. Iyan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id