Buton Utara

Sepak Terjang Pemda Butur Percepat Pembangunan Kantor Bupati

BUTON UTARA РWakil Bupati (Wabup) Buton Utara (Butur) Ahali, SH, MH, didampingi  Sekretaris Daerah Butur, Muh. Hardhy Muslim, SH, M.Si melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kantor Bupati Butur, tepatnya di Kelurahan Buranga, Kecamatan Bonegunu, Butur. Pada Sabtu (28/8/2021).

Di depan peserta apel, Bupati Butur Muh. Ridwan Zakariah, melalui Wabup Butur, menyampaikan jika Kantor Bupati telah rampung. Maka rekan-rekan OPD tidak perlu lagiu risau, karena kegunaannya dapat difungsikan sebagai tempat pelatihan, sosialisasi, Bintek, Serta rapat-rapat daerah.

“Jadi Kantor ini harus secepatnya diselesaikan, mengingat kegiatan-kegiatan Pemerintah makin padat,” ujar Ahali.

Advertisement

Dirinya juga memerintahkan, agar Dinas PUPR dan BKD segera mengecek dan menginventarisir apa-apa kekurangan sarana dan prasarana kelengkapan Kantor hingga bangunan gedung.

“Sekaligus Camat untuk mengkoordinir air bersih diwilayahnya, setelah setelah itu langsung lapor ke Bupati,” cetusnya.

Sementara itu, Sekda Butur menegaskan agar seluruh perangkat kerja selalu menjaga kedisiplinan absensi. Baik ASN, Tenaga Magang, maupun honorer.

“Kita ini masih dalam masa pandemi Covid-19 tentunya kami bersama Satgas Covid-19 Butur terus melakukan sidak-sidak karena masih ada OPD yang belum vaksin, ” ucapnya.

Hadir dalam kesempatan ini, Pimpinan OPD, Camat Bonegunu, Satgas Covid-19, dan para Kepala Desa sekaligus Lurah Se- Kecamatan Bonegunu.

Laporan : Al Iwal

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id