KendariPeristiwa

Si Jago Merah Ngamuk Hanguskan Tiga Rumah di Kendari

KENDARI  –  Tiga rumah milik warga di Kota Kendari ludes dilalap si jago merah pada Sabtu  (3/7/2021).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12:00 yang  terjadi di Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, yang menghanguskan kurang lebih tiga rumah.

Pantauan sultranews.co.id dari ketiga rumah  hanya satu rumah yang rata dengan tanah, hingga mengakibatkan seluruh isi rumah ikut terbakar.

Salah satu pemilik rumah Yusuf mengatakan kebakaran terjadi diakibatkan munculnya percikan api didepan rumah yang diduga berasal dari kabel yang kosleting arus listrik.

“Tadi saya cas hp dulu kemudian saya mandi , tiba- tiba saya dengar di depan ada yang bunyi kemudian saya keluar cepat,” jelasnya.

Lebih lanjut, melihat dari pada percikan api yang telah menyebar sehingga dirinya langsung masuk ke dalam rumah untuk menyelamatkan diri.

“Kemudian datanglah 3 unit pemadam kebakaran tiba di lokasi untuk memadamkan api tersebut dan api berhasil dipadamkan,” jelasnya

“kondisi rumah saya hancur lebur beberapa warga juga nampak membantu membersihkan puing-puing yang masih tersisa, saya belum bisa memastikan kerugian yang saya alami,” pungkasnya.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id