Buton UtaraPolitik

Siap Tarung di Pilkada Butur, AHS Diantar Ribuan Simpatisan Daftar ke KPU

Buton Utara – Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara, Abu Hasan-Suhuzu (AHS) resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk pemilihan serentak 9 Desember 2020.

Pendaftaran dilakukan di Kantor Komisi Pemulihan Umum (KPU) Daerah Butur, dan di antarkan oleh Ribuan massa dan simpatisan.

Abu Hasan sebagai petahana sekaligus bakal Calon Bupati yang akan kembali bertarung pada 9 Desember mendatang dalam Konferensi persnya mengucapkan terima kasih kepada KPU dan BAWASLU Buton utara

“Saya atas nama pasangan Calon mengucapkan terima kasih kepada KPU dan Bawaslu karena telah menerima pasangan calon dan partai politik denga sangat ramah dan bersahabat” ungkap Abu Hasan dalam konferensi persnya.

Ketgam. AHS saat daftar di KPU Butur, Jumat (4/9/2020) Foto. Shun Wode Sultra News

Lanjut Abu Hasan mengungkapkan bahwa pendaftaran hari ini menunjukan pasangan yang berakronim AHS benar benar siap menjalani tahapan Pilkada dari awal sampai selesai sekaligus menjadi awal pergerakan pasukan AHS di lapangan.

“Ini menunjukan bahwa kami siap menjalani tahapan pilkada dari awal sampai penghujung dengan segala dinamika dan progresifitasnyaa serta menjadi awal pergerakan tim dan pasukan dilapangan yang tentunya menjadi tekad yang kuat menuju kemenangan” Ungakapnya.

Ia yakin jika 2020 Butur akan semakin kondusif dan telah mengawali denyut nadi pergerakan dan tidak mengenal rasa mundur.

“Sekali layar berkembang tidak mengenal pasang surut dan akhirnya kita akan menangkan pertarungan dengan bermartabat, menang dengan damai dan untuk kesejahteraan masyarakat” Tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan teman duetnya Suhuzu, ia memberikan apresiasi kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang telah hadir dan setia mengantar hingga pendaftar.

“Kepada para pendukung terima kasih sudah hadir di tempat ini dan mudah mudahan semangatnya tidak pernah surut sampai akhir perjuangan” Ucapnya.

Begitu juga dengan Ketua DPC PDIP Butur, Ahmad Afif Darvin, ia menghimbau kepada seluruh kader PDIP untuk bergotong royong memenangkan pertarungan

“Saya atas nama ketua PDIP BUtur dan seluruh jajaran untuk terus bergotong royong memenangkan pertarungan dan jangan takut atau ragu, karena Banteng biasa bertarung sendiri” Pangkasanya.

Untuk diketahui paslon Bupati dan Wakil Bupati Butur lainya yakni Ridwan Zakariah- Ahali (RIDA) dan Aswadi Adam-Fahrul (Asrul) dijadwalkan  mendfatar pada 6 September 2020.

Laporan: Shun Waode

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id