KendariSerba-serbi

Sinergitas Personel Brimob Polda Sultra Bersama TNI Bagikan Sembako di Kendari

Kendari – Personel Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), bersama Yonif 725 Woroagi, menggelar aksi kemanusiaan di tengah pandemi corona dengan membagikan sembako di Kota Kendari, Senin (13/4/2020).

Pembagian sembako oleh personel Sat Brimob Polda Sultra dan Yonif 725 Woroagi, dibagi ke beberapa tempat dengan sasaran Panti Asuhan dan rumah sakit.

Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol, Adarma Sinaga, mengatakan pembagian sembako yang digelar itu merupakan bentuk aksi simpatik Brimob dan TNI terhadap tenaga kesehatan yang saat ini sedang berjuang menangani pasien Covid-19.

“Kita juga tadi membagikan sembako di Pondok Pesantren dan panti Asuhan di Kota Kendari. Jadi giat sosial ini tidak hanya satu titik saja, selain rumah sakit juga kita ke dua lokasi pondok tersebut,” ujar Adarma.

Dia juga menerangkan giat sosial yang digelar oleh Brimobda Sultra bersama Yonif 725 Woroagi, sebagai wujud sinregitas antara POLRI dan TNI dalam mempererat hubungan kerjasama antara kedua Instansi.

“Ini bagian bentuk kekompakan kami dalam sinergitas TNI-Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya ditengah pandemi Corona saat ini,” ucapnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id