KendariPeristiwa

Soal Sablon Sembako, Ali Mazi: Tanyakan Pada Rumput yang Bergoyang

KENDARI – Terkait polemik bantuan pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), yang begambar Ali Mazi selaku Gubernur, menjadi bahan pertanyaan, terkait anggaran pembuatan karung tersebut diambil dari mana.

Tanggapan Ali Mazi, sungguh mengejutkan Wartawan. Karena Gubernur Sultra menyuruh Wartawan bertanya pada rumput yang bergoyang.

“Itu bantuan sembako, dari masyarakat Sultra bukan dari pemerintah pusat,  kalau masalah sablon karung, tanya saja siapa yang sablon, saya ndag tau, dari langit kali”,ujarnya.

“Untuk biaya sablon karung, publik untuk apa mau tahu, mau sembakonya atau masalah sablonnya?, kenapa kalian tanyakan karungnya dan sablonnya”, kata Ali Mazi, Rabu (6/5/2020).

“Untuk jumlah logistiknya tanya aja pada rumput yang bergoyang, karena saya tidak tahu. Saya sudah bilang jangan mempermasalahkan hal-hal yang tidak penting”, lanjutnya.

“Yang jelas kita laksanakan tidak ada kesalahan, semua kita jalankan secara transparan, ini kita permasalahkan gambar, padahal saya tidak punya kepentingan, tidak akan mencalonkan lagi”, ungkapnya. (B)

Laporan: Adryan Lusa

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id