KendariPemerintahan

Tahun Depan, Sulkarnain Akan Bangun Gedung Ikon Teluk Kendari

Kendari – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) akan hadirkan gedung serba guna di depan Teluk Kendari.

Hal ini di ungkapkan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir usai kegiatan pengukuhan pengurus Forkomla Nusantara di Media Center Satgas Penanganan Covid-19 Rujab Wali Kota Kendari, Selasa (16/2/2021).

Sulkarnain mengatakan, pembangunan gedung tersebut akan memanfaatkan lahan milik pemerintah Kota Kendari yang akan dijadikan tempat untuk berekspresi, menyampaikan gagasan dan ide, sekaligus sebagai tempat menunjukan kekayaan budaya yang dimiliki.

“Mohon doanya, Tahun depan kita akan memulai. Tahun ini kita berniat untuk menyelesaikan desainnya yang bermanfaat secara ekonomi, menjadi tempat berkumpul bersama untuk bersilahturahmi”, ujarnya.

Selain itu, Sulkarnain berharap gedung tersebut akan mewadahi untuk mengangkat asal muasal dan awal mula dikenal karena adanya teluk Kendari sekaligus memberikan penyadaran bahwa Kota Kendari diberi anugerah yang luar biasa oleh Tuhan yang maha Kuasa dengan hadirnya teluk Kendari.

“Apapun yang kita lakukan tidak lepas dari teluk itu. Oleh karena itu mohon doanya agar niat ini bisa terwujud tahun depan dan bisa menjadi rumah kita bersama serta menjadi tempat untuk kita bisa menyemai seluruh potensi yang kita miliki sehingga nantinya bisa kita persembahkan untuk masyarakat Kota Kendari”, pungkasnya.

Laporan. Isra Waode

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id