Konawe UtaraPeristiwa

Teror Buaya di Konut, Polisi Imbau Warga Jauhi Sungai

sultranews.net – Polsek Asera mengeluarkan himbauan kepada warga untuk menjauhi sungai yang berada di Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara, Sabtu (28/12/2019).

Himbuan ini dikeluarkan untuk mencegah timbulnya korban jiwa susulan akibat serangan buaya yang beberapa meneror warga di sungai.

“Untuk sementara waktu kita himbau kepada warga di Kecamatan Andowia dan Oheo, agar tidak dulu melakukan aktivitas di sekitar sungai. Hal ini menyusul pasca adanya dua warga yang menjadi korban buaya sejak dua hari lalu,” ujar Kapolsek Asera, AKP Andi Agusfian Pranata, Sabtu (28/12/2019).

Sementara itu, proses pencarian terhadap seorang warga bernama Ema (47) yang belum ditemukan akibat diterkam buaya di sungai Lasolo, hari ini kembali dilanjutkan.

“Kemarin setelah menemukan organ tubuh korban, kita hentikan sementara proses pencarian karena sudah malam. Pagi ini tim gabungan kembali ke lokasi melakukan operasi pencarian terhadap jasad korban,” jelas Agus.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga bernama Ema (47) tahun dilaporkan hilang diterkam buaya di sungai Lasolo, Desa Puusuli, Kecamatan Andowia, pada Jumat siang (27/12/2019).

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id