Tiga Kali Mimpi Bertemu Jokowi, Wanita di Butur ini Adakan Syukuran

waktu baca 2 menit
Wa Ode Rasni saat mengadakan syukuran di kediamannya,karena ngefans terhadap sosok Jokowi (Foto.sultranews.net)

sultranews.net – Sebagian orang, banyak cara yang dilakukan untuk mengekapresikan militansi kecintaanya terhadap sosok atau tokoh yang diidolakannya.

Seperti cerita Wa Ode Rasni (31), seorang ibu rumah tangga asal Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang sangat ngefans terhadap Presiden RI Joko Widodo.

Rasni mengaku sangat mengidolakan sosok Jokowi sejak Pilpres pada periode pertama. Banyak foto-foto semasa muda orang nomor satu di Indonesia itu dikoleksi disetiap ruang rumahnya.

Tidak hanya itu, ibu tiga anak ini mengaku hingga tiga kali memimpikan Jokowi, lantaran militansi dan kecintaanya terhadap sosok idolannya itu.

“Saya saking ngefansnya, tiga kali mimpi bertemu pak Jokowi. Senang sekali rasanya walau hanya ketemu dalam mimpi,” tutur Rasni dengan nada gembira saat diwawancarai sultranews.net.

Cerita Rasni masih berlanjut, ia dan bersama keluarganya bahkan menggelar acara syukuran nasi tumpeng untuk merayakan kemenangan Jokowi setelah kembali terpilih sebagai Presiden pada periode kedua.

Militansinya mengidolakan orang nomor satu Indonesia itu, Rasni juga banyak mendapat cibiran dari orang-orang yang ada disekitarnya.

“Banyak orang yang bilang saya terlalu overlah dan apalah, tapi saya nda pusing karena memang seperti ini cara saya mengekspresikan kecintaan saya terhadap idola saya. Kalau acara-acara syukuran saya pakai uang sendiri, semua keluarga dan tetangga di sekitar rumah juga saya panggil,” katanya.

Rasni berharap keinginan terbesarnya, suatu saat nanti dapat bertemu sosok idolannya itu.

“Semiga suatu saat nanti saya dapat bertemu beliau kasian. Jokowi itu sosok yang paling sederhana, polos, baik dan dekat dengan rakyat. Itulah kenapa saya saya sangat ngefans sekali sama pak Jokowi,” ucap Rasni dengan penuh harap.

Liputan. Wayan Sukanta