Kolaka TimurKriminal

Truck Pengangkut Bahan Campuran Terguling di KM 28 Mowewe

sultranews.net – Sebuah truck pengangkut bahan campuran dengan nomor polisi  DD 9696 HE, terguling di jalan KM 28, Kelurahan Horodopi, Kecamatan Mowewe, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Jumat (30/8/2019), pukul 02.30 wita.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut. Polsek Mowewe bersama Kepolisian lalu lintas Polres Kolaka, langsung melakukan proses evakuasi dan mengamankan lokasi kecelakaan.

“Kejadian tersebut terjadi berawal dari sopir atas nama DEDY yang terlambat mengurangi kecepatan mobil truk yang bermuatan barang campuran dan dua orang penumpang dari sulawesi selatan menuju kendari pada saat jalan rusak sehingga mobil mengalami oleng dan terguling,” ujar Kasat Lantas Polres Kolaka, AKP Kasman kepada sultranews.net saat dikonfirmasi, Jumat (30/8/2019).

Mantan Kapolsek Mandonga ini mengatakan, muatan truck yang terguling itu langsung dievakuasi ke mobil lain. Selanjutnya petugas Lalu lintas yang berada di lokasi langsung mengembalikan posisi mobil tersebut keposisi semula.

“Barang-barang muatan sudah diangkut dan dievakuasi ke mobil lain. Sementara arus lalu lintas kembali normal dan lancar,” jelasnya.

Liputan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id