Kolaka UtaraPeristiwa

Truk Pengangkut Kendaraan Anti Huru-hara Polda Sultra Jatuh ke Jurang di Kolut

Kolaka Utara – Sebuah truk dengan nomor polisi B 9493 UU yang mengangkut kendaraan anti huru-hara milik Polda Sultra, alami kecelakaan setelah jatuh ke jurang sedalam 10 meter di Jalan Trans Sulawesi, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, pada Minggu (6/12/2020), sekira pukul 12.00 Wita.

Kasubag Humas Polres Kolut, Aipda Hari Hermawan mengatakan, kecelakaan itu terjadi akibat kerusakan mesin saat berada di jalur pendakian Jalan Pondok Rotan.

“Mobil tronton tersebut mengalami kerusakan pada mesin pada saat akan menanjak dan secara tiba-tiba mesin mati sehingga rem tidak berfungsi dan mengakibatkan mobil mundur dan terperosok masuk dlm jurang sedalam 10 meter dan mengakibatkan muatannya terlepas berupa kendaraan alat berat (antihuruhara) milik Polda Sultra,” ujar Hari kepada sultranews.co.id

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu, seorang sopir diketahui bernama Andi Ujang selamat.

“Tidak ada korban, hanya truk itu saja mengalami kerusakan akibat terperosok ke jurang. Polisi dari Sat Lalu Lintas sudah ke lokasi kejadian untuk melakukan proses evakuasi,” jelasnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id