Kolaka TimurPolitik

Unggul di Pilkada Koltim, SBM Sambut Kemenangan dengan Tangis Haru

KOLTIM – Pelaksanaan Pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berlangsung dengan aman dan kondusif di beberapa titik di Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu (9/12/2020).

Pantauan SultraNews.co.id, Pasangan Calon (Paslon) yang bertagline ‘SBM’ saat ini unggul telak di 12 Kecamatan, yang ditandai dengan isak tangis haru oleh Paslon ‘SBM’ beserta para pendukungnya di rumah kediaman tepatnya di  Keluraha Rate-rate, Kecamatan Tirawuta.

Salah satu Tim Milenial ‘SBM’ Awal, saat mengetahui ‘SBM’ unggul di 12 Kecamatan ia sangat bersyukur dan berharap ‘SBM’ dapat membawa perubahan di Koltim sesuai dengan Visi Misi sebagaiman mestinya.

“Saya bersyukur sekali beliau unggul di 12 Kecamatan, dan semoga amanah yang diberikan kepada beliau dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat Koltim khususnya.” Harap Awal kepada SultraNews.co.id

Perlu diketahui, Pilkada Kabupaten Koltim dilakukan di 12 Kecamatan yakni Kecamatan Tirawuta, Loea, Ladongi, Lambandia, Dangia, Lalolae, Aere, Poli-Polia, Mowewe, Tinondo, Uluiwoi, dan Kecamatan Ueesi.

Laporan. Al Priyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id