KesehatanKonawe

Update Covid-19 Konawe: 4 Kasus ODP Baru

KONAWE – Tim gugus tugas penanganan Covid-19  Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara(Sultra), kembali mengeluarkan update terbaru terkait kasus Covid-19, Rabu(15/4/2020).

Juru bicara gugus tugas Covid-19 Konawe, dr. Diah Nila Sari, mengungkapkan bahwa terdapat 4 kasus ODP baru dengan rincian, laki-laki 14 tahun(Kec Konawe), laki-laki 31 tahun(Lalonggasu meeto) laki-laki 22 tahun(Kec Anggotoa), laki laki 28 tahun(Kec Pandangguni).

“4 kasus baru ini, sebelumnya tidak ada riwayat kontak langsung dengan pasien positiv Covid-19. Karena mereka mempunyai riwayat berpergian dari luar daerah, sehingga ketua tim Covid dr Handi, Sp.P memutuskan 4 pasien baru tersebut masuk ke kategori ODP” jelasnya

Advertisement

“Ke empat pasien tersebut saat ini sedang menjalani perwatan di Rumah sakit darurat Covid-19 Kab Konawe dengan gejala ringan dan keadaan cukup stabil” ungkap Nila

Lanjut Nila”, untuk kasus PDP mengalami penurunan 1 kasus yaitu dari Unaaha dengan hasil swab negative. Untuk 1 kasus lama dari Pondidaha kami masi menunggu hasil swabnya. Sementara itu untuk kasus positif masih sama yiatu 3 kasus lama dan OTG nol kasus”

“Kami himbau kepada masyarkat Konawe, untuk tidak ragu memeriksakan diri ke rumah sakit darurat Covid-19, jika mengalami gejala gejala Covid, jangan takut karena penyakit ini bukan aib” pungkas Nila. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id