KonawePeristiwa

Urai Kemacetan di Jembatan Sampara, Sat Lantas Polres Konawe Tingkatkan Pengamanan

Konawe –┬áSatuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Konawe menggelar pengamanan arus kendaraan di jalur jembatan Kecamatan Sampara, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (18/7/2020).

Hal itu disebabkan antria panjang kendaraan roda empat masih terjadi akibat jembatan di daerah tersebut masih dalam tahap perbaikan.

“Iya masih mengantri di jembatan itu karena masih perbaikan. Kita turun untuk melakukan pengamanan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan,” ujar Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Sry Endang kepada Sultra News, Sabtu (18/7/2020).

Endang menerangkan, setiap hari personelnya dikerahkan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu litnas di area jembatan Sampara secara bergantian.

“Setiap hari personel kami bertugas disitu untuk membantu pengendara yang lewat. Mengingat masih kondisi darurat, maka kami selalu melakukan pengawasan terhadap kendaraan yang melintas di jembatan tersebut,” terangnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Sultra News, antrian kendaraan masih terjadi saat ini hingga sepanjang sekitar 500 meter. Sebagian besar kendaraan roda empat dan enam yang mengantri untuk melintas di jembatan Sampara. (SN)

Baca Juga :  Tuntut Perbaikan Jembatan, Warga di Konawe Segel Kantor Bupati Hingga DPRD

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id