KendariKesehatan

Wali Kota Kendari Tawarkan Suntik Vaksin Untuk Wartawan

Kendari – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari tawarkan seratus persen vaksinasi bagi wartawan. Hal ini diungkapkan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir dihadapan media usai menghadiri kegiatan sosialisasi di Hotel Claro Kendari, Rabu (10/2/2021).

“Kemarin dijanjikan oleh pak Presiden 5000 vaksin, saya menawarkan seratus persen yang penting teman-teman wartawan sehat, memenuhi ketentuan vaksinasi dan bersedia ikut”, ujar Sulkarnain.

Menurutnya, Wartawan memiliki resiko tinggi terpaparnya Covid-19 yang berinteraksi dengan banyak orang.

Advertisement

“Jangan sampai kita berinteraksi dengan orang yang terpapar dan mungkin belum terdeteksi. Oleh karena itu saya sarankan kepada seluruh teman-teman Wartawan untuk mengikuti program vaksinasi ini”, ungkapnya.

Selain itu, ia berharap setelah dilakukan vaksin, kemudian Wartawan tersebut melakukan testimoni menjelaskan kepada masyarakat agar tidak merasa khawatir terhadap program vaksinasi.

“Daftar, silakan nanti berkomunikasi dengan tim gugus tugas di tingkat Kota Kendari di Dinas Kesehatan nanti teman-teman dilakukan pengecekan kesehatan”, imbuhnya.

Kendati demikian, ia mengimbau kepada Wartawan agar setelah melakukan vaksinasi tetap menjalani protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan.

“Paling tidak membuat kita semakin yakin bahwa aktivitas kita bisa terlindungi dari penularan Covid-19”, tutupnya.

Laporan. Isra Waode

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id