KendariKriminal

Wanita di Kendari Diduga Jadi Korban Begal, Lehernya Disayat

sultranews.net – Seorang wanita di Kota Kendari yang belum diketahui secara pasti identitasnya diduga menjadi korban begal di kawasan Perumahan Dosen (Perdos), Universitas Haluoloe (UHO), Kelurahan Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Jumat petang (15/11), sekitar pukul 21.00 WITA.

Dari foto yang diterima sultranews.net, tampak ada luka sayatan di leher korban. Selain itu, jari jari korban juga tampak bersimbah darah.

Tyas, salah seorang warga sekitar tempat kejadian menuturkan, dia tak mengetahui secara jelas kejadian diduga pembegalan itu. Namun yang jelas, dia mendengar suara perempuan berteriak histeris di depan rumahnya.

“Saya kaget, dengar orang berteriak. Katanya di begal. Saya langsung keluar rumah dan bawa ke rumah sakit (RSUD Kota Kendari). Di rumah sakit langsung di rawat,” jelas Tyas saat dihubungi wartawan.

Tyas menjelaskan, awalnya dirinya tidak mengetahui jika yang luka adalah bagian leher, sebab yang berlumuran darah adalah bagian tangan. Namun setelah di rumah sakit, ia baru bisa memastikan bahwa yang luka adalah bagian leher.

Saat ini korban sedang di rawat di RSUD Kota Kendari. Informasi yang dihimpun, handphone milik korban hilang.

Dikonfirmasi soal dugaan pembegalan itu, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor (Polres) Kendari AKP Sofwan Rosyidi mengaku belum mengetahui informasi tersebut.

“Belum ada. Coba saya konfirmasi. Belum ada laporannya. Masih dicek piket,” ungkap AKP Sofwan Rosyidi saat dihubungi wartawan.

Laporan : WAA

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id