KendariKriminal

Warga Keluhkan Truk Ekspedisi Parkir Sembarangan Hingga Malam Hari di Kendari

Kendari – Adanya truk epkspedisi yang masih parkir disembarangan tempat dikeluhkan warga. Sebab, tidak hanya dapat memicu macet, juga rawan kecelakaan.

Seperti yang terjadi di Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pantauan Sultra News, terlihat beberapa truk ekspedisi parkir di bahu jalan tersebut. Bahkan truk itu parkir setiap hari hingga malam.

Salah seorang pemilik usaha Warung Kopi (Warkop) K19, Jojon, mengaku resah karen truk yang parkir sembarang tempat itu menggangu arus lalu lintas.

“Truk itu setiap hari parkir disitu sampai malam, tentunya sangat mengganggu arus lalu lintas. Selain itu, toko atau tempat usaha warga disini dihalangi truk tersebut,” kata Jojon kepada Sultra News, Kamis (10/9/2020).

Jojon berharap agar aparat dari Kepolisian Lalu Lintas segera menertibkan truk itu yang parkir sembarang tempat di Jalan Saranani, karena telah meresahkan.

“Saya harap Bapak Polisi Lalu Lintas segera mengambil tindakan terhadap sopir truk tersebut. Agar tidak terjadi kecelakaan ataupun menggangu arus lalu lintas kendaraan,” harap Jojon.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Lesmana Pramuditya, saat dikonfirmasi Sultra News menerangkan, setiap kendaraan yang parkir menggunakan bahu jalan adalah melanggar aturan.

“Itu jelas melanggar, segera akan kami tertibkan,” tegas Lesmana. (SN)

Baca Juga :  Apes! Truk Terguling Saat Hindari Mobil Tangki Pertamina di Kolut

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id