KendariKriminal

Warga Kendari yang Dikabarkan Hilang Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

sultranews.net – Sosok mayat pria dengan kondisi leher terikat ditemukan warga di sebuah rumah kosong, di Jalan Nanga-nanga, belakang pondok pesantren Darul hijrah hidayatullah, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (28/7/2019), sekira pukul 10.00 wita.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Polisi, idenditas korban diketahui bernama Saa Dikun (67), warga BTN Greend Malaka, Kecamatan Poasia, Kota Kendari.

Kapolsek Baruga, AKP Sri Endang, mengatakan saat ditemukan posisi leher korban terikat tali nilon dan tergantung pada sebuah tiang. Dugaan sementara korban gantung diri.

“Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak pulang ke pondok pesantren megendarai sepeda motor. Pada saat melintas di sekitar rumah kosong tersebut, saksi melihat ada orang yang tergantung. Selanjutnya saksi memanggil warga di dalam pondok untuk memastikan dan betul korban sudah meninggal dunia,” ujar Endang kepada sultranews.net, Minggu (28/7/2019).

Endang menerangkan, mayat tersebut merupakan warga yang dikabarkan hilang sejak beberapa hari lalu. Jenazah korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit  untuk divisum.

“Sudah ada warga yang mengakui bahwa korban adalah keluarganya. Sebentar kita akan kita serah terimakan kepada pihak keluarga untuk dibawa pulang ke rumah duka,” jelasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id