KendariPeristiwa

Warga yang Hilang Cari Ikan Ditemukan Tewas Tenggelam di Teluk Kendari

Kendari – Seorang warga yang dikabarkan hilang saat mencari ikan ditemukan dalam kondisi tewas di perairan Teluk Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (7/7/2020), pukul 18.30 Wita.

Korban ditemukan oleh tim SAR gabungan, Pol Air Polda Sultra dan masyarakat nekayan sekitar dengan kondisi tewas tenggelam pada kedalaman 75 meter di perairan Teluk Kendari.

“Korban sudah ditemukan malam tadi dan langsung evakuasi oleh tim SAR gabungan Basarnas Kendari dan Pol Air Polda Sultra serta masyarkat nelayan sekitar. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi, Selasa (7/7/2020).

Advertisement

Aris menerangkan, korban diketahui bernama Masnur (35) tahun dilaporkan hilang  oleh warga saat mencari ikan dengan cara memukat di sekitar perairan teluk  Kendari.

“Laporan awal kami terima korban pergi memukat ikan di teluk Kendari dan tidak pulang ke rumah. Saat diakukan pencarian oleh pihak keluarga dan warga yang ditemukan hanya celana korban,” terang Aris. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id