KendariKriminal

6 Pasangan Bukan Suami Istri di Kendari Digerebek Polisi di Penginapan, 2 Berstatus Mahasiswi

sultranews.net – Enam pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat mesum di beberapa rumah penginapan Kota Kendari, Sulwaesi Tenggara (Sultra), digerebek Polisi pada Jumat malam, (26/7/2019).

Saat penggrebekan berlangsung, Polisi menemukan satu pasangan tanpa busana, di sebuah penginapan lorong Wirabuana, Kecamatan Poasia, Kota Kendari. Berdasarkan pendataan aparat, dari enam pasangan tersebut dua diantaranya masih berstatus mahasiswi.

Kasubbid Penmas Polda Sultra, Kompol Agus Mulyadi, mengatakan kegiatan razia tersebut merupakan dalam rangka pelaksanaan Operasi Pekat Anoa 2019 yang digelar oleh Polda Sultra.

“”Giat operasi ini menjawab keresahan masyarakat yang mengetahui banyak pasangan tidak resmi masuk ke hotel ini. Saat kita lakukan pengecekan dan memeriksa satu-persatu kamar, mendapati ada enam pasangan tidak resmi. Bahkan ketika kita mintai surat nikah, enam pasangan ini tidak mampu menunjukannya,”ujar Agus, Sabtu (27/7/2019).

Baca Juga :

Setelah mengamankan enam pasangan tersebut, lanjut agus, langsung dibawa ke Mapolda Sultra untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Mereka kita data dan berikan peringatan tegas untuk tidak mengulanginya lagi. Selain itu, orang tuanya juga kita panggil untuk diberikan arahan,” jelasnya.

Pantauan sultranews.net razia kembali berlanjut ke Hotel Atomi dan Fortune di Kecamatan Poasia. Pada dua hotel ini, Polisi tidak menemukan adanya pasangan mesum. Namun ada empat orang wanita tomboy sempat diperiksa oleh petugas di hotel Fortune.

Saat itu diinterogasi kempat perempuan tersebut ternyata baru saja usai mengkonsumsi miras dalam kamarnya di hotel Fortune.

Liputan. Wayan Sukanta

Baca Juga :

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id