EkonomiKonawe Kepulauan

7 Kecamatan di Konkep Terima BLT Dana Desa

Konawe Kepulauan – Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra), menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di tujuh Kecamatan.

Rabu (6/5/2020), secara simbolis Amrullah menyerahkan bantuan tahap 1 bulan April di tiga kecamatan, diantaranya Wawonii Timur, Wawonii Timur Laut dan Wawonii Utara.

Dalam sambutannya Amrullah berpesan kepada seluruh Kepala Desa se-Konkep agar benar-benar tepat sasaran dalam menyalurkan bantuan tersebut tanpa tebang pilih.

Advertisement

“Penerima tidak boleh tumpang tindih, antara bantuan dari daerah dan bantuan dari pusat. Jangan main-main ya dalam penyaluran, jika ada yang berani, maka saya sendiri yang langsung menyeretnya,” tegasnya.

“Masing-masing warga terdampak Covid-19 diberi bantuan sebesar Rp. 600.000 tiap bulannya selama bulan April, Mei, dan Juni”,ujar Amrullah.

Ketua DPC Partai Demokrat ini juga mengapresiasi atas kerja keras baik  pemerintah Desa, Relawan Desa dan Tim Covid-19 yang dengan cepat dan sukses mengsingkronkan data-data penerima BLT.

Untuk diketahui, sebelumnya Bupati Konkep, Amrullah, bersama Wakilnya, Andi Muh.Lutfi telah lebih dulu menyerahkan BLT DD di 4 wilayah, yaitu di kecamatan Wawonii Tenggara,Wawonii Barat, Wawonii Tengah dan Wawonii Selatan.(C)

Laporan : Darsan (AD)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id