Kolaka UtaraLalu Lintas

Akibat Rem Blong, Truk Kontainer Bermuatan Semen Terjun ke Jurang, Dua Diantaranya Tewas

KOLAKA UTARA – Peristiwa naas yang menimpa dua orang penumpang akibat truk kontainer yang mereka tumpangi terjun bebas ke jurang di Desa Lelewawo, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Kolaka Utara, Minggu (26/12/2021), sekira pukul 12.00 Wita.

Diketahui truk Kontainer bernomor polisi DD 8176 YZ yang diketahui memuat semen, mengalami rem blong, hingga terpaksa terjun bebas ke jurang di kedalaman 10 meter.

Kasi Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan menjelaskan truk bermuatan semen dengan tujuan Kendari, terjun masuk kejurang dengan kedalaman sekitar kurang lebih 10 Meter.

Advertisement

“Awalnya mobil tersebut, pas dipenurunan Desa Lelewawo mengalami rem blong. Sehingga mobil meluncur ke jurang bersama 3 (tiga) orang yang ada didalam mobil,” jelas Hermawan.

Adapun Identitas masing-masing yakni Ali Imran (24) merupakan sopir, dirinya mengalami luka terbuka pada dahi sisi kanan, luka gores pipi, luka terbuka pada dagu, luka lecet gores pada kaki kiri, luka terbuka pada telapak kaki kiri.

Sedangkan penumpang yakni Muhammad Nur (51) telah meninggal dunia. Korban tersebut mengalami pecah kepala karena benturan.

“Alfiansyah (19) juga meninggal, saat ini korban masih di TKP dalam proses evakuasi karena terjepit kendaraan,” ucapnya.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id