KendariSeremoni

Aksi Brimob Polda Sultra Berbagi Sembako Untuk Buruh Pelabuhan di Kendari

Kendari – Personel Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali menggelar aksi sosial dengan membagikan bantuan sembako kepada buruh angkut di pelabuhan Bungkutoko dan Nuasantara Kendari yang terdampak Covid-19, Minggu (10/5/2020).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga, mengatakan bantuan sembako yang diberikan kepada para buruh tersebut berupa telo, beras dan kebutuhan bahan pokok lainnya.

“Sejak adanya wabah Covid-19, para buruh ini banyak yang kehilangan pekerjaan karena berkurangnya aktivitas pelayaran di pelabuhan. Olehnya itu kita bantu mereka dengan memberikan paket sembako ini untuk menutupi dan memenuhi kebutuhan ekonomi mereka,” ujar Adarma, Minggu (10/5/2020).

Advertisement

Lanjut Adarma, peneyerahan bantuan paket sembako itu sebagai bentuk kepedulian Brimob terhadap masyarakat yang tengah mengalami kesulitan di tengah adanya pandemi Covid-19.

“Kita harapkan adanya bantuan ini , para buruh tidak kebigungan lagi dan ada yang dapat dimasak di rumah bersama keluarga mereka. Apalagi saat ini dalam suasana bulan puasa, sembako itu dapat mengurangi beban ekonomi di rumah,” ucapnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id