Berikut Kronologis Pengendara Motor Tanpa Identitas Terlindas Truk Tangki di Lalohao Konawe

waktu baca 2 menit
Seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tewas usai terlindas sebuah mobil truk bermuatan gas milik PT Havid Kolaka Migasindo, Selasa (7/5/2024).

KONAWE, Sultranews.co.id – Peristiwa kecelakaan lalulintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah Kabupaten Konawe.

Sebelumnya, seorang pengendara motor tewas usai terlindas mobil truk tangki milik PT Havid Kolaka Migasindo di jalan Poros Kendari – Kolaka tepatnya di desa Lalohao, Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe pada Selasa (7/5/2024) sekira pukul
20.00 Wita.

Kasatlantas Polres Konawe IPTU Deda Wijaya dalam keterangan resminya menyebutkan kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Beat DT 5852 YA yang dikendarai lelaki bernama Mesgi membonceng perempuan bernama Afriyani bergerak dari arah kendari menuju arah Unaaha (Timur – Barat).

Kendaraan ini hendak mendahului mobil yang bergerak searah didepanya sehinga melebar kekanan dan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat DT 3656 OA yang di kendarai seorang lelaki bernama Rahman membonceng perempuan Tri Inta Moita yang bergerak dari arah berlawanan (Unaaha-Kendari) kemudian kedua sepeda motor terjatuh.

Usai terjatuh, pengendara sepeda motor Honda Beat DT 5852 YA terlindas mobil Hino Truck tangki DT 8758 CB yang dikemudikan Jajang Nuriadin yang bergerak dari arah Kendari menuju arah Unaaha.

Akibat dari kecelakan tersebut pengendara sepeda motor honda beat DT 5852 YA bernama Mesgi mengalami luka dan meninggal dunia di TKP laka lantas.

“Jenazah korban di bawah di Rsud kabupaten Konawe sedangkan boncenganya Difiya Apriani dan pengendara sepeda motor honda Beat DT 3556 OA yang dikendarai oleh lelaki RAHMAT dan boncenganya mengalami luka ringan dan rawat jalan,” jelas Kasat Lantas Polres Konawe.

Laporan: Jaspin