Camat Baru Besulutu Serah Terima Aset

waktu baca 1 menit
Ketgam: Camat Besulutu Nurlela Saranani bersama camat sebelumnya Arlin L. saat serah terima jabatan dan aset di Kantor Camat Besulutu.

KONAWE – Camat baru Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe, Nurlela Saranani melaksanakan kegiatan perdananya, Senin (6/6/2022). Di hari perdana masuk kantor tersebut, ia melaksanakan serah terima jabatan dan aset bersama cama sebelumnya, Arlin.

Mantan Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes Konawe itu mengatakan, serah terima itu dimaksudkan untuk memuluskan tugasnya sebagai camat Besulutu yang baru. Hal itu penting mengingat pelayanan yang harus terus berjalan pasca pergantian.

“Saya harap mantan camat jangan pernah luput untuk selalu memberi masukan kepada kami, utamanya untuk kelancaran pelayanan terhadap masyarakat setempat,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Besulutu Arlin L meminta agar aparat kecamatan bisa menyambut penggantinya dengan baik. Ia mengingatkan untuk tidak membahas perbedaan dalam menjalankan pemerintahan.

“Yang disebut orang lain itu dari luar negeri. Tapi selama masih berada di wilayah NKRI khususnya di Konawe, tidak ada orang lain,” pungkasnya.

 

Laporan: Jaspin