HukumKendari

Catut Nama Terima Dana, Lira Desak Kadis Kominfo Sultra Beri Klarifikasi

KENDARI – Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Badalla tak habis-habis membuat kegaduhan.

Dimana Kadis Kominfo Sultra pernah bersiteruh dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sultra, kini Kadis Kominfo bersiteruh lagi dengan pemilik media yang tidak di bayarkan dana iklan.

Hal itu menjadi perbincangan publik, kali ini Kadis Kominfo Sultra bersiteruh lagi dengan lembaga Lumbung Informasi Rakyat (LIRA). Perseteruan itu berawal dari beredarnya sebuah rekaman yang mengatakan bahwa LIRA sering meminta uang kepada dirinya.

Advertisement

“Itu LIRA kan temannya, dia sering meminta uang ke saya (Ridwan Badallah) jadi saya suruh saja minta kepada Muis (Corongsultra) 1 juta rupiah,” Penggalan bahasa Kadis Kominfo Ridwan Badalla saat dikonfirmasi oleh salah satu media pada hari Minggu (20/6/2021) kemarin.

Mengetahaui hal tersebut, Ketua LIRA Sultra Karmin geram atas ucapan Kadis Kominfo Sultra didalam rekaman tersebut. Mendegar hal itu, sontak Gubernur LIRA meminta Kadis Kominfo Sultra untuk segera mengklarifikasi pernyataannya didalam rekaman tersebut.

“Saya sebagai Ketua LIRA Sultra meminta kepada Kadis Kominfo Sultra untuk mengklarifikasi pernyataannya itu “tegas Karmin.

Menurut Karmin ketua LIRA menyatakan bahwa pihaknya bersama rekan-rekannya tidak pernah meminta uang apa lagi menerima uang dari Kadis Kominfo Sultra.

“Karena kami secara pribadi dan kelembagaan tidak pernah menerima uang dari Kadis Kominfo Sultra” tutup Karmin.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id