KendariKriminal

Cerita Polisi Tangkap Pengedar Narkoba di Lapas, Dikuncikan Pintu Hingga Kejar-kejaran dengan Anjing

Kendari – Proses penangkapan seorang pengendali narkoba di Lapas Perempuan Kota Kendari, oleh Polisi, berlangsung dramatis pada Sabtu lalu (16/2/2020).

Pada penangkapan itu, Polisi yang telah bergerak ke Lapas Perempuan Kendari, tidak diberi akses dengan pagar tertutup dan nyaris diburu anjing.

“Kita mau jemput pelaku yang ada di dalam Lapas Perempuan itu, tapi kami ditutupkan pintu dan tidak diberi akses untuk masuk ke dalam lapas,” ujar Kasat Narkoba Polres Kendari, AKP Gusti Komang Sulastra, Senin (17/2/2020).

Advertisement

Akhirnya, tim Satuan Narkoba Polres Kendari, gagal menjemput pelaku yang berada di dalam Lapas itu.

“Kita pulang tangan kosong tidak membawa pelaku karena tidak dapat masuk ke dalam lapas,” kata Gusti.

Namun Polisi tidak berhenti sampai disitu, keesokan harinya, operasi penangkapan kembali berlanjut dan mengarah ke Lapas Perempuan Kendari.

Pantauan Sultra News, Polisi berhasil menjemput pelaku yang bernama Eni, setelah berkoordinasi dengan pihak Lapas.

Pelaku yang telah dijemput dari Lapas itu langsung digiring ke Mapolres Kendari menggunakan dua unit mobil pribadi.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kalapas Perempuan Kendari, Misyulwati, membantah terkait dirinya tidak memberi akses terhadap Polis yang akan menjemput satu orang warga binaanya.

“Bukan kita tidak beri akses, hanya memang prosedur kami disini tidak boleh ada tamu saat malam hari dan otomatis pintu gerbang kami tutup,” ucapnya saat dikonfrmasi pada Sabtu (15/2/2020).

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id