KendariKriminal

Dir Intelkam Polda Sultra Taruhkan Jabatan Ungkap Tersangka Penembakan Mahasiswa

sultranews.net – Ratusan mahasiswa Universitas Haluoleo (UHO), kembali menggelar unjuk rasa di depan Mapolda Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin siang (4/11/2019).

Pada aksi itu massa menuntut mendesak penuntasan kasus kematian dua mahasiswa yang menjadi korban penembakan pada tragedi di DPRD Sultra pada beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, mahasiswa menantang Direktur Intelkam Polda Sultra, Kombes Pol Hartoyo, mundur dari jabatan dan mengundurkan diri dari Kepolisian, jika dalam jangka tiga hari tidak segera mengumumkan nama tersangka penembakan.

Tantangan itu dimuat dalam sebuah surat perjanjian yang dibuat oleh mahasiswa. Tidak mau berlama-lama, Kombes Pol Hartoyo pun menandatangani surat perjanjian jaminan tersebut.

Usai penandatanganan surat tersebut, mahasiswa kembali melanjutkan orasinya sambil membakar ban dan membaca puisi dihadapan para Polisi.

Beberapa saat kemudian massa pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib. Massa mahasiswa ini kembali berujukbrasa pada Kamis mendatang untuk menagih janji pasca penandatanganan surat tersebut.

Liputan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id