EkonomiSeremoni

Gelar Reses di Kambu, Yudhianto Mahardika Serap Aspirasi Warga

Kendari – Anggota Komisi III DPRD Sultra, Yudhianto Mahardika, menggelar reses dengan bertatap muka dan mendengarkan aspirasi warga di Kelurahan Padaleu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu (3/6/2020).

Pada kunjungan tersebut dilakukan dengan protocol Covid-19 yaitu menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum pertemuan dimulai.

Dalam reses tersebut, Yuhdianto mendengarkan permasalahan drainase yang selama ini dikeluhkan warga setempat.

Advertisement

“Menanggapi persoalan tersebut  kami berjanji akan segera membicarakan hal tersebut dengan pemerintah Kota Kendari. Untuk perbaikan drainase yang mampet, kami akan berupaya untuk menurunkan alat berat agar tidak terjadi banjir di wilayah tersebut,” ujar Yudhianto kepada awak media, pada Rabu (3/6/2020).

Selain masalah drainase, Yudhianto juga akan berkoordinasi kepada Pemerintah untuk segera melakukan perbaikan yang juga selama ini dikeluhkan warga karena kondisinya rusak.

“Kami akan menampung semua keluhan warga dan akan membawa ke DPRD Sultra untuk di bahas dalam rapat komisi , agar semua keluhan warga dapat di apresiasi,” kata Yudhi (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id