Kolaka TimurPemerintahan

Gelar Vaksinasi Berhadiah, Pemda Koltim Optimis Capai Target Diatas 70 Persen

KOLTIM – Ribuan Masyarakat Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) hari ini memadati Grai Vaksinasi massal di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Ladongi, Kecamatan Ladongi, Rabu (15/12/2021).

Grai Vaksinasi massal berhadiah itu, di inisiasi oleh Kepolisian Resort (Polres) Kolaka bersama Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur.

Adapun hadiah utamanya yang disiapkan oleh panitia yakni berupa satu unit sepeda motor, TV, Sepeda, Mesin Cuci, Kipas Angin dan hadiah menarik lainnya.

Advertisement
Gelar Vaksinasi Berhadiah, Pemda Koltim Optimis Capai Target 70 Persen
Fose bersama team vaksinasi Pemda Koltim, Polres Kolaka, TNI serta Tenaga Kesehatan (Nakes). Foto ist

Nampak terlihat antusias dari masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi massal sangat tinggi. Terbukti dengan banyaknya jumlah yang di vaksin mencapai ribuan orang.

PJ Bupati Koltim Ir. H. Sulwan Aboenawas kepada awak media beroptimis mencapai 70 persen vaksinasi tahun 2021 ini.

“Alhmadulillah, hari ini kita lihat bersama bahwa antusias masyarakat setempat sangat tinggi. Kita berharap mudah-mudahan target nasional ini kita mampu mencapainya,” harapnya.

Kedepan kata dia, melihat dari pada antusias masyarakat hari ini di Ladongi, dirinya dalam mengejar target tersebut, akan dilaksanakan ditiap2 Kecamatan, dengan mengadakan vaksinasi Berhadiah pula.

“Ini saya melihat banyak masyarakat tertarik berdatangan melakukan vaksin kemungkinan karena ada hadiahnya. Makanya kedepannya kita akan memberikan hadiah yang lebih banyak lagi, dan lebih besar pula,” ucapnya.

Untuk diketahui, kegiatan vaksinasi itu dipantau langsung Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa SIK Msi bersama jajaran di wilayah hukum Polres Kolaka, didampingi Pj Bupati Koltim Sulwan Aboenawas, jajaran OPD Pemda Koltim, camat dan Kepala Desa (Kades).

Usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal di Kelurahan Ladongi, Kapolres Kolaka bersama PJ Bupati Koltim juga mengunjungi sejumlah kecamatan yang juga sedang menggelar vaksinasi, seperti Kecamatan Lambandia dan Poli-Polia.

Dua kecamatan itu pun tak kalah meriahnya dengan Ladongi, antusiasme masyarakat yang didukung oleh Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas dibantu dari TNI dan Polri, juga sangat tinggi.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id