Himbauan Kapolda Sultra Saat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Wawotobi

waktu baca 2 menit
Suasana Vaksinasi di Lapangan Sepak Bola Lasandara, Kecamatan Wawotobi, Rabu (22/12/2021).

KONAWE – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol Teguh Pristiwanto, didampingi Waka Polda Brigjen Pol Waris Agono berserta jajarannya, Danrem 1417 Haluoleo Brigjen TNI Yufti Senjaya, Kapolres Konawe AKBP Wasis Santoso, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa, meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Lapangan Sepak Bola Lasandara, Kecamatan Wawotobi, Rabu (22/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sultra, Melalui Wakapolda Waris Agono, mengimbau kepada masyarakat Sultra, khususnya masyarakat Kabupaten Konawe untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan vaksinasi nasional tahun ini.

“Mewakili Bapak Kapolda Sultra, saya mengimbau kepada kita semua, untuk bersama-sama menyukseskan vaksinasi ini. Untuk itu kepada warga Konawe, ayo vaksin sekarang juga. Jangan lupa ajak keluarga, kerabat, tetangga. Jangan takut, karena vaksin ini aman, sehat, dan bermanfaat,” imbaunya.

Sementara Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa menuturkan, berkat capaian kita di 71 Persen vaksinasi saat ini, dirinya tetap optimis masih mampu mencapai diposisi 80 persen akhir tahun 2021.

Himbauan Kapolda Sultra Saat Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Wawotobi
Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa dan (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Irjen Pol Teguh Pristiwanto,,saat
meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Lapangan Sepak Bola Lasandara, Kecamatan Wawotobi, Rabu (22/12/2021).

“Ini semua berkat kerja sama tim vaksinasi covid-19 Konawe, utamanya TNI/Polri, serta Tenaga Kesehatan (Nakes), Camat dan Kepala Desa, kita mampu melampaui target nasional,” cetus Bupati dua periode ini.

Diberitakan sebelumnya, Bupati KSK sapaan akrabnya mengatakan, bahwa Pers mempunyai peran penting dalam membantu pemerintah dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi.

“Terbukti kesuksesan atau capaian vaksinasi per hari Selasa (21/12/2021) kemarin, kita telah melampaui target Vaksinasi Nasional dengan posisi di 71 Persen. Itu berarti tingkat kepercayaan warga akan vaksin ini sangat tinggi, itu juga berkat bantuan dari kawan-kawan pers,” ucapnya.

Laporan: Jaspin

Uploader : Risal