HUT Bhayangkara ke-73, Ratusan Warga Konawe Antusias Ikut Jalan Santai Polres Konawe

waktu baca 1 menit
Kapolres Konawe,AKBP Muh Nur Akbar,saat membuka jalan santai (Foto.Bojes/sultranews.net)

sultranews.net – Ratusan warga Konawe yang tergabung dari berbagai elemen antusias mengikuti kegiatan jalan santai yang digelar oleh Polres Konawe, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73,pada Jumat pagi (5/7/2019).

Para peserta nampak bersemangat dan sesegera mungkin mencapai garis finis, untuk berebut keberuntungan hadiah yang telah disiapkan oleh panitia.

Kapolres Konawe AKBP Muhammad Nur Akbar, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan bagian untuk menjalin tali silaturahim dalam moment peringatan hari jadi Bhayangkara Polri.

“Kami dari Polres konawe mengajak untuk berolaraga bersama dan membangun silaturahim antara Polres Konawe,Pemerintah daerah kabupaten Konawe, unsur forkopimda serta masyarakat”ujar Akbar, Jumat (5/7/2019).

Pada acara jalan santai tersebut,lanjut Akbar, pihak panitia telah menyiapkan berbagai jenis hadiah dan doorprize untuk para peserta yang beruntung.Sebagaim besar hadiah terdiri dari alat elektronik dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

“Ada kupon yang dibagikan kepada setiap peserta dan bagi yang beruntung langsung mendapatkan hadiah sesuai nomor undian,”terangnya.

Reporter.Bojes