KolakaKriminal

Hut Bhayangkara ke-73, Polsek Wundulako Bersinergi Bersama Masyarakat

sultranews.net – Polsek Wundulako, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra),mendapat kepeceryaan sebagai tuan rumah pada pelaksanaan peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 10 Juli 2019 mendatang.

Kapolsek Wundulako IPDA Akhmad Tarmidi mengatakan pihaknya saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menyambut pelaksanaan hari Bhayangkara yang tinggal menghitung hari.

“Allhamdulilah tahun ini Polsek Wundulako mendapatkan amanah untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan upacara hari Bhayangkara yang ke-73 tahun. Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi Polsek Wundulako dan juga masyarakat Wundulako dan Baula,”ujar Tarmidi kepada SultraNews,Kamis (4/7).

Peringatan HUT Bhayangkara ke-73, lanjut Tarmidi,dipastikan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda),TNI, Pemerintah daerah setempat dan elemen masyarakat di Kecamatan Wundulako.

“Tadi pagi bapak Kapolres sudah datang langsung mengecek persiapan dan semua persiapan terus kami benahi agar suasananya nampak rapih dan indah,”

Usai pelaksanaan upacara, kata IPDA Akhmad Tarmidi, akan dirangkangkaikan dengan acara sukuran sekaligus pesta rakyat dan juga lomba panjat pinang. Jadi selesai upacara akan diadakan sukuran, pesta rakyat juga lomba panjat pinang,”katanya.

Pihaknya berharap masyarakat Wundulako ikut berpartisipasi dan mensukseskan acara peringatan HUT Bhayangkara pada 10 Juli nanti.Kendati demikian, aparat Polsek Wundulako memberikan apresiasi kepada masyarakat khususnya Kecamatan Wundulako dan Baula yang telah ikut membantu dalam berbagai persiapan.

“Terimakasih atas dukungan masyarakat selama ini serta pemerintah kecamatan Wundulako dan Baula atas terlaksananya persiapan Polsek Wundulako selaku tuan rumah. Polsek Wundulako sebagai bagian dari masyarakat kecamatan Wundulako dan Baula mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan upacara sekaligus sukuran dan pesta rakyat dan diharapkan bisa memberikan dorongan dan semangat bagi Polsek Wundulako agar kedepan bisa lebih profesional, lebih mandiri, dan meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat kecamatan Wundulako dan Baula. Selain itu kami juga ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres atas kepercayaannya menunjuk Polsek Wundulako sebagai tuan,”pungkasnya.

Reorter. Neno

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id