KendariSeremoni

Ikut Berkontribusi, Media Online Sultranews.co.id Terima Penghargaan BLK Kendari Award 2021

KENDARI – Kegiatan penganugerahan Balai Latihan Kerja (BLK) Kendari Awards 2021 dibuka oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H. Alimasi yang diwakilkan oleh Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Sekda Provinsi Sultra Suharno, yang berlangsung di Hotel Claro Kendari, Kamis (30/12/2021) malam.

Penghargaan BLK Kendari Awards 2021, diberikan kepada Sultranews.co.id media online yang turut berkontribusi dalam memajukan BLK Kendari di Sulawesi Tenggara ini.

Penghargaan BLK Kendari Awards 2021 juga diberikan kepada sejumlah media lainya yang terdiri dari media online, cetak dan media elektronik.

Advertisement

Kepala BLK Kendari La Ode Haji Polondu mengatakan, ini merupakan penghargaan pertama kali yang digelar sejak berdirinya BLK sejak tahun 1982. Dalam memajukan BLK Kendari, penghargaan ini diberikan kepada seluruh mitra kerja yang telah berkontribusi dalam mendukung BLK menciptakan tenaga kerja yang trampil dan profesional.

“BLK Kendari mampu seperti ini tidak terlepas dari berkat kerja sama dari teman-teman media dalam melakukan pemberitaan, sehingga masyarakat kita mampu mengikuti pelatihan,” ucapnya.

Kepala BLK Kendari La Ode Haji Polondu

Kata dia, untuk berbuat menjadi masyarakat Sulawesi Tenggara bahwa BLK Kendari bisa menyelenggarakan kegiatan pelatihan juga tidak terlepas dari suport dari pemerintah, dalam hal ini bapak Gubernur Sulawesi Tenggara, mendukung visi misi Wali Kota Kendari dan para bupati se Sultra, menjaga ketenagakerjaan terampil menekan angka pengangguran dan sekaligus menciptakan lapangan kerja.

Untuk itu, La Ode Haji Polondu mengharapkan BLK Kendari Award ini dapat memperkuat kerjasama dan kolaborasi antar seluruh mitra kerja baik pemerintah maupun insan pers itu sendiri.

“Bagi semua pihak termaksud media, silhkan lakukan kritik ke kami jika ada kesalahan. Hal itu dimaksudkan agar kami mampu berbenah berada pada jalur yang benar. Bukan berita baik-baiknya saja,” ujarnya.

Untuk diketahui, penghargaan BLK Kendari Awards 2021, juga diberikan kepada Gubernur Sultra Alimasi dan Walikota Kendari Sulkarnain Kadir, serta sejumlah kepala daerah lainya sebagai kategoti pemimpin dan tokoh berdedikasih.

Kategori lainya juga diberikan kepada dunia usaha dan industri yakni Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sultra serta Forum Komunikasi Lembaga Pelatihan dan Industri.

Selanjutnya kategori Ormas dan Organisasi Pers juga diberikan penghargaan. Salah satunya adalah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra, yang diterima langsung oleh Ketua PWI Sultra Sarjono.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id