Konawe SelatanPolitik

Irham Kalenggo Nyatakan Siap Bertarung di Pilbup Konsel

Konawe Selatan – Irham Kalenggo menegaskan akan siap maju pada perhelatan pemilihan calon Bupati Konawe Selatan (Konsel), Selasa (25/2/2020).

“Alhamndulillah sampai hari ini, saya sudah delapan bulan jalan. Dari desa ke desa jalan melakukan sosialisasi dan meyakinkan masyarakat guna mendukung saya maju. Intinya pemilihan bupati 2020 ini saya maju,” ujar Irham kepada sejumlah awak media, pada Senin (24/2/2020).

Irham mengatakan meski saat ini menjadi sosok figur yang dikenal, dirinya tetap akan banyak terlibat dala kegiatan sosialisasi dan turun langsung di lingkungan masyarakat.

“Walaupun saya sudah dikenal oleh masyarakat Konsel, namun saya tetap turun soisialisasi guna menyampaikan program apa saja nanti saat saya maju sebagai calon bupati,” ucapnya.

Untuk partai sendiri Irham Kalenggo mengaku telah mendaftar disemua partai yang memiliki kursi di DPRD Konsel, Seperti Gerindra, Demokrat, PKB dan PPP

“Saat ini masih terus melakukan komunikasi terutama,saya harus fokus di Partai GOLKAR,karena saya ketua DPD II Konsel. Selain itu ada PPP dan PKB karena PKB saya sudah ke Jakarta untuk menyampaikan visi misi” ungkap ketua DPRD Konsel dua periode ini.

Laporan Adryan Lusa
Editor. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id