KendariKesehatan

Jelang Natal dan Tahun Baru Walikota Kendari Imbau Tetap Patuhi Prokes

KOTA KENDARI – Perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini kemungkinan akan berbeda pada tahun 2020 lalu. Pasalnya perayaan natal dan tahun baru kemarin, sama sekali tidak ada aktivitas, yang disebabkan meningkatnya kasus Corona Virus Desease (Covid-19) hingga terjadinya Pembatasan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau yang dikenal dengan PPKM.

Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengimbau kepada masyarakat, khususnya warga Kota Kendari, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Kata dia, perayaan natal dan tahun baru kali ini, masih dalam situasi pendemi Covid-19. Untuk itu dirinya mengajak kepada masyarakat, khususnya bagi umat Kristiani agar melaksanakan natal dengan penuh hikmah dan doa, utamanya tetap mengikuti himbauan pemerintah tentang Protokol Kesehatan.

Advertisement

“Saya Sulkarnain Kadir Walikota Kendari, atas nama pribadi, keluarga, warga, dan segenap jajaran Pemerintah Kota Kendari mengucapkan selamat merayakan Natal pada tanggal 25 Desember 2021, dan kepada segenap umat kristiani di seluruh wilayah Kota Kendari,” ucap Sulkarnain, dalam video yang diterima SultraNews.co.id, Sabtu (24/12/2021).

Serta selamat menyambut tahun baru 2022 pada seluruh masyarakat Kota Kendari, semoga di tahun 2022 kondisi kita semakin baik dan terus mendapatkan perlindungan dan keberkahan dari Allah SWT, tuhan yang maha kuasa, Amin Amin ya Rabbal Alamin,” tutupnya.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id